Kamis, 07 Maret 2019 20:13 WITA

Solskjaer Ungkap Alasan Pakai Rompi di Laga PSG vs MU

Editor: Mulyadi Abdillah
Solskjaer Ungkap Alasan Pakai Rompi di Laga PSG vs MU
Foto: GETTY

RAKYATKU.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer akhirnya angkat bicara soal rompi yang dikenakan dalam laga kontra PSG di babak 16 besar Liga Champions. 

Pria asal Norwegia ini mengaku terpaksa mengenakan rompi tersebut atas instruksi ofisial keempat pada laga leg kedua tersebut. Alasannya, warna mantel yang digunakan sama dengan warna kit PSG.

Juara Ligue 1 biasanya mengenakan strip biru gelap. Namun,  PSG mengenakan jersey Air Jordan hitam di Liga Champions.

"Saya memiliki mantel hitam dan mereka bermain dalam warna hitam," kata Solskjaer setelah pertandingan.

"Jadi hakim garis berada di sisi berlari dan aku berlari terlalu banyak untuk menghentikan jebakan offside!

Loading...

"Hakim garis [Tuchel] -nya ada di depannya, milikku ada di sana [di sisi lain]. Jadi aku mencoba memberikan pendapat itu kepada pejabat keempat tetapi itu adalah jawaban yang masuk akal, untuk bersikap adil," tandasnya.

Dalam laga ini, MU menang 3-1 atas PSG. Romelu Lukaku menyumbangkan dua gol saat berlaga di Parc Des Princes, Kamis dini hari Wita (7/3/2019). Satu gol balasan PSG dibukukan Juan Bernat, satu gol MU lainnya tercatat atas nama Marcus Rashford.

Hasil ini membawa Setan Merah melaju ke babak delapan besar berkat unggol gol tandang dengan agregat 3-3.

United selanjutnya bertandang ke Arsenal di Liga Premier akhir pekan ini. Mereka telah mengalahkan The Gunners di Emirates musim ini di Piala FA yang akan memberi mereka banyak kepercayaan diri.

Loading...
Loading...