Kamis, 07 Maret 2019 20:07 WITA

Solskjaer Dapat Jaminan Jadi Manajer Permanen MU

Editor: Nur Hidayat Said
Solskjaer Dapat Jaminan Jadi Manajer Permanen MU
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Hingga kini Manchester United belum juga menjadikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer permanen. Namun, Solskjaer sudat dalam jaminan soal itu dari pemainnya, Romelu Lukaku.

Solskjaer baru saja mengantar MU ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Paris Saint-Germain. 

Dalam situasi tertinggal 0-2, The Red Devils kemenangan 3-1 (agregat 3-3) untuk lolos ke dengan keunggulan produktivitas gol tandang. 

Hasil ini memperpanjang rapor oke manajer asal Norwegia itu sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer interim pada Desember 2018. 
Dalam 17 laga di bawah Solskjaer, MU hanya sekali kalah dan meraih 14 kemenangan. Di Liga Inggris, MU memenangi 10 dari 12 laga.

"Aku tahu dia akan bertahan, tidak diragukan lagi," kata Lukaku kepada Viasport dikutip Sky Sports. 

Loading...

"Dia ingin tinggal, para pemain ingin dia tinggal. Kami sedang sangat baik, kami memainkan permainan Manchester United yang seharusnya."

"Dia adalah seorang pelatih muda. Dia memiliki para pemain muda juga jadi ini adalah lingkungan yang sempurna untuk berkembang dan mudah-mudahan bisa memenangi trofi-trofi di masa depan."

Kepada beIN Sports, Lukaku membahas kemenangan MU bersama Solskjaer saat melawan Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Arsenal. "Apalagi yang harus dia lakukan?"

Loading...
Loading...