Kamis, 07 Maret 2019 17:03 WITA

Tentang Rompi Solskjaer di Laga MU Kontra PSG, Mau Jadi Pemain "Super Sub"?

Editor: Nur Hidayat Said
Tentang Rompi Solskjaer di Laga MU Kontra PSG, Mau Jadi Pemain
Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Reuters)

RAKYATKU.COM, PARIS - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, jadi pusat perhatian usai mengandaskan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Bukan hanya soal penampilan timnya di atas lapangan. Sang manajer memakai rompi seperti pemain cadangan di bench.

MU menang 3-1 saat menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Romelu Lukaku menyumbangkan dua gol saat berlaga di Parc Des Princes, Kamis dini hari Wita (7/3/2019). Satu gol balasan PSG dibukukan Juan Bernat, satu gol MU lainnya tercatat atas nama Marcus Rashford.

Dalam laga itu, PSG mengenakan jersey hitam-hitam-hitam. Warna itu sama dengan setelan baju yang dipakai oleh Solskjaer.

Posisi berdiri Solskjaer berseberangan dengan hakim garis. Agar tak menyulitkan untuk mengambil keputusan posisi offside, manajer asal Norwegia itu harus menggunakan bib saat memberi instruksi di pinggir lapangan.

Loading...

Warganet pun sudah heboh dengan Solskjaer yang menggunakan rompi itu. Ada yang berkelakar dia akan menjadi pemain pengganti.

"Solskjaer mengenakan rompi pemanasan. Super Sub?" kicau akun Twitter @ivs_sege.

"Mengapa Solskjaer mengenakan rompi? Dia melakukan pemanasan untuk babak kedua," kicau pengguna Twitter lainnya, @DBan_.

"Senang melihat Solskjaer ada di bangku cadangan hari ini dengan mengenakan rompi," kata @1AshleighJames.

Loading...
Loading...