Senin, 25 Juli 2016 09:31 WITA

Datang ke Makassar, BSU Yakin Bisa Permalukan PSM

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Almaliki
Datang ke Makassar, BSU Yakin Bisa Permalukan PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasukan Juku Eja sangat percaya diri untuk mendapatkan tiga poin penuh kala menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU), pada laga ke-12 nya di Torabika Soccer Championship (TSC), Senin (25/7/2016). 

Bagaimana tidak, Rizky Pellu dan kawannya pada laga sebelumnya yang digasak Madura United dengan skor telak 4-1 lantas memotivasi mereka untuk bangkit dari kekalahan. Apalagi para pemain mendapatkan instruksi dari Pelatih Kepala PSM, Robert Rene Alberts untuk melupakan kepedihan kemarin dan saatnya bangkit.

"Saya meminta kepada para pemain saya untuk melupakan dan mengubur dalam kekalahan kemarin. Dan mari kita balas dengan kemenangan ketika menjamu Bhayangkara Surabaya United," terang Robert. 

Selain itu, pertandingan ini akan dimainkan di Andi Mattalatta. Di sisi lain, perkembangan para pemain sudah cukup bagus. Usai menelan kekalahan, para pemain langsung dievaluasi dan kini mereka sudah siap bertarung untuk mendapatkan poin penuh.

loading...

Kendati demikian, pelatih asal Belanda mengakui kalau BSU bermaterikan pemain muda yang cepat. "Para pemain saya juga sudah siap, meski ada rotasi di lini belakang‎," tutur Robert.

"Kita lihat saja nanti, siapa yang akan saya turunkan. Namun yang jelasnya saya akan tetap memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk menunjukan kemampuannya," kata dia.

Sementara tim tamu juga bertekad untuk mendapatkan poin di kandang PSM. Berkat hasil positif pada laga sebelumnya, membuat anak asuh Ibnu Grahan begitu percaya diri untuk memberikan kejutan kepada Pasukan Ramang. "Lihat saja nanti, kami tak ingin sesumbar di sini. Tim lain bisa mencuri poin saat tandang, mengapa kami tidak?" tukasnya.

Loading...
Loading...