Selasa, 05 Maret 2019 19:43 WITA

"Misi Khusus" Barcelona kepada Frenkie de Jong: Singkirkan Real Madrid Yah!

Editor: Nur Hidayat Said
Frenkie de Jong. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid akan meladeni Ajax Amsterdam pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari Wita (6/3/2019). Frenkie de Jong jadi salah satu perhatian.

De Jong saat ini masih berstatus pemain Ajax Amsterdam. Akan tetapi, sang pemain sudah mengikat kontrak dengan Barcelona sejak 23 Januari lal. Ia akan menjadi anggota skuat Blaugrana mulai musim panas 2019.

Nah, jelang laga Real Madrid kontra Ajax Amsterdam, Barcelona punya "misi khusus" untuk pemainnya itu. Ia diminta menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

Saat teken kontrak dengan Barcelona, De Jong mendapat pesan khusus itu. Dia diminta menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions. Dan, kini peluang itupun telah hadir.

Saat wawancara dengan situs resmi UEFA, De Jong pun mengungkapkan itu. "Cobalah untuk mendepak Real Madrid," kata De Jong mengulang pesan klub barunya.

Loading...

Terlepas dari upaya mengalahkan Real Madrid, De Jong juga antusias akan berduel lagi dengan Luka Modric.

"Anda akan menyadari bermain menghadapi pemain seperti dia, atau pemain Madrid secara umum, mereka sangat tenang dalam penguasaan bola. Mereka punya teknik hebat dan membuat keputusan-keputusan yang tepat," kata De Jong.

Ajax kalah 1-2 pada leg pertama di Amsterdam. Ajax harus menang dengan keunggulan dua gol atau selisih satu gol namun dengan skor di atas 2-1 untuk bisa lolos ke fase selanjutnya.

Loading...
Loading...