Selasa, 05 Maret 2019 15:21 WITA

Ultimatum Indra Sjafri ke Ezra Walian: Datang Pekan Ini atau Out

Editor: Nur Hidayat Said
Ultimatum Indra Sjafri ke Ezra Walian: Datang Pekan Ini atau Out
Ezra Walian. (Foto: Goal).

RAKYATKU.COM - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, masih menunggu kepastian bergabungnya Ezra Walian. Pemain naturalisasi berdarah Belanda itu diberi waktu sampai pekan ini.

Timnas Indonesia U-23 telah menjalani pemusatan latihan demi menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Dari 30 pemain yang dipanggil, 3 pemain yang merumput di luar negeri belum datang yaitu Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, dan Ezra Walian. 

Khusus untuk Egy, pemain Lechia Gdansk itu dikabarkan akan tiba di Jakarta pada 13 Maret,  sedang Saddil pada 9 Maret.

Hanya Ezra yang hingga saat ini belum memberikan kepastian kapan akan datang. Pemain RKC Waalwijk itu belum dilepas klubnya.

Loading...

"Tinggal yang di luar negeri (yang belum bergabung). Egy tanggal 12 (Maret) berangkat dari sana berarti, tanggal 13 (Maret) akan datang di sini. Jadi uji coba ke Bali sudah bisa," ujar Indra dikutip Detik.com, Selasa (5/3/2019).

"Kalau Ezra tidak tahu entah di mana dia. Tidak ada kabar soalnya. Saya sudah memberikan dua kali kesempatan kepada dia. Kalau minggu ini tidak ada juga, out," ultimatum Indra.

Sebelumnya, ketiga pemain itu juga dipanggil saat persiapan Piala AFF U-22. Namun, ketiganya tidak dilepas klub karena turnamen Piala AFF tak masuk dalam kalender FIFA.

Loading...
Loading...