Senin, 04 Maret 2019 15:20 WITA

Tak Ada Penyesalan, Man City Siap Gagal Juara Liga Inggris

Editor: Nur Hidayat Said
Tak Ada Penyesalan, Man City Siap Gagal Juara Liga Inggris
Foto: Manchester City.

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester City bersaing ketat dengan Liverpool dalam meraih juara Liga Inggris. Kalaupun gagal, The Citizens tak akan menyesal.

Man City untuk sementara bertengger di pucuk klasemen usai menang 1-0 atas Bournemouth 1-0, menyusul hasil 0-0 yang dipetik Liverpool di markas Everton, Minggu (3/3/2019).

Di papan klasemen, Man City meraup 71 poin atau unggul satu poin atas The Reds. Kedua tim sama-sama menyisakan sembilan laga terakhir.

Manajer Man City, Josep Guardiola, percaya timnya sudah bermain jauh lebih baik ketimbang musim lalu. Walaupun mereka juara Liga Inggris 2017/2018 dengan bikin sejumlah torehan termasuk rekor poin (100), rekor gol (106), dan rekor kemenangan (32).

"Cara kami bermain, kami bermain jauh, jauh lebih baik (ketimbang musim lalu)," kata Guardiola dilansir Sky Sports. 

Loading...

"Semua orang tahu persis apa yang harus kami lakukan, semua orang saling membantu. Dan ketika ini terjadi, kami bisa bersaing dan kalau kami kalah, kami kalah, tetapi tanpa penyesalan."

"Saya tahu dalam masyarakat kita cuma mereka yang finis pertama yang memperoleh kredit, dan yang kedua sepenuhnya pecundang. Tapi mustahil merasakannya terkait para pemain saya, mustahil."

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi mustahil merasakan bahwa mereka itu bukan pesaing yang bagus, bukan para pemain bagus, bukan atlet-atlet yang bagus, bukan dalam segala hal yang kita sudah lihat di sepanjang musim ini."

Loading...
Loading...