Senin, 04 Maret 2019 14:04 WITA

Hitung-hitungan Peluang Scudetto Juventus, Butuh 5,5 Kemenangan Lagi

Editor: Nur Hidayat Said
Hitung-hitungan Peluang Scudetto Juventus, Butuh 5,5 Kemenangan Lagi
Foto: Juventus.com

RAKYATKU.COM, NAPLES - Juventus berhasil mengalahkan Napoli 2-1 pada lanjutan Liga Italia. Si Nyonya Tua mulai menghitung-hitung peluang meraih Scudetto.

Juventus bertandang ke kandang Napoli dalam laga pekan ke-26 Liga Italia. Bertanding di San Paolo, Senin dini hari Wita (4/3/2019), Juventus menang 2-1.

Laga diwarnai dua kartu merah. Napoli lebih dabulu kehilangan Alex Meret di babak pertama. Selanjutnya Juventus yang harus bermain dengan 10 orang karena Miralem Pjanic diusir wasit.

Drama VAR dan penalti juga sempat terjadi di babak kedua. Wasit memakai VAR untuk memberi Napoli penalti setelah menilai Alex Sandro melakukan handball. Namun, eksekusi Lorenzo Insigne membentur tiang gawang.

Loading...

Kemenangan ini membuat Juventus kini mengumpulkan 72 poin, unggul 16 angka atas Napoli di urutan kedua. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut dengan 12 laga tersisa, timnya butuh 5,5 kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara.

"Kami bisa bilang bahwa kami lima setengah kemenangan lagi dari gelar juara. Sekarang kami akan istirahat dan kemudian mempersiapkan diri untuk laga berikutnya," kata Allegri dikutip situs resmi klub.

Loading...
Loading...