Minggu, 03 Maret 2019 17:00 WITA

Dibikin Malu (Lagi) Barcelona, Suporter Real Madrid Teriak Mourinho

Editor: Nur Hidayat Said
Dibikin Malu (Lagi) Barcelona, Suporter Real Madrid Teriak Mourinho
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, MADRID - Suporter Real Madrid tak bisa menyembunyikan kekesalan usai tim kesayangan mereka kalah dari Barcelona. Madridistas meneriakkan nama Jose Mourinho.

Di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari Wita (3/3/2019), Real Madrid kalah 0-1 dari Barcelona. 

Sebelumnya, di tempat yang sama, Real Madrid kalah 0-3 pada leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis dini hari Wita (28/2/2019).

Dibagikan akun Twitter Ives Galarcep, ia mengunggah video fans Real Madrid meneriakkan nama Mourinho. Kejadiannya di luar Santiago Bernabeu.

Sambil mengangkat tangannya ke udara, suporter menyanyikan nama Mourinho untuk menggantikan Santiago Solari. "Jose Mourinho...Jose Mourinho," begitu teriakkan mereka sambil berjoget-joget.

Loading...

Mourinho punya kans melatih Real Madrid musim depan. Pria asal Portugal itu sedang menganggur usai dipecat Manchester United. Selain itu, Mou juga punya pengalaman melatih Real Madrid pada musim 2010-2013.

Kekalahan ini membuat Madrid tertinggal 12 poin dari Barcelona di klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid di peringkat tiga dengn 48 poin dari 26 laga, sementara Barcelona berada di puncak klasemen dengan 60 poin.

Loading...
Loading...