Minggu, 24 Juli 2016 20:33 WITA

Kontra PSM, Pelatih BSU Yakin Bawa Pulang Poin

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Vkar Sammana
Kontra PSM, Pelatih BSU Yakin Bawa Pulang Poin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih kepala Bhayangkara Surabaya United (BSU) Ibnu Grahan, mengaku optimis untuk membawa pulang poin di kandang PSM Makassar, ‎pada laga ke 12 Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Andi Mattalatta, Senin (25/7/2016).

"Kita datang dengan kekuatan penuh, hasil kemenangan laga kandang atas Persegres Gresik United memberikan kepercayaan diri untuk kami meraih poin," ungkap Ibnu kepada Rakyatku.com, Minggu (24/7/2016)‎.

Ibnu menambahkan, PSM Makassar merupakan salah satu tim kuat, mereka akan bermain di kandang sendiri. Selain itu, PSM pasti akan mati-matian untuk mendulang kemenangan, setelah pada laga sebelumnya meraih kekalahan. 

"PSM adalah tim bagus, dan mereka bermain dikandang, tentu kami akan terus mewaspadai mereka," ungkap Pelatih 64 tahun ini. 

loading...

Selain itu, Ibnu mengakui bahwa tim yang berjuluk Juku Eja tersebut merupakan tim yang memiliki materi pemain muda yang cepat. Dan pasti akan memberikan kerepotan bagi skuatnya. 

"Kita waspada kekuatan mereka. Semangat mereka pasti dua kali lipat, sebab mereka bermain dikandang. Tapi para pemain saya juga siap meraih hasil positif disini," jelasnya.

Loading...
Loading...