Selasa, 26 Februari 2019 19:11 WITA

Live Streaming Final Piala AFF U-22, Indonesia v Thailand

Editor: Abu Asyraf
Live Streaming Final Piala AFF U-22, Indonesia v Thailand
Starting line up Timnas U-22

RAKYATKU.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri optimistis meraih trofi Piala AFF U-22 malam ini. Thailand yang akan menjadi lawannya pernah dikalahkan dalam dua kali turnamen AFF.

Saat berbicara dengan Sekretaris Kemenpora, Gatot Dewa Broto, Indra bertekad memberi kebanggaan kepada masyarakat Indonesia. Indra sekaligus meminta doa agar Timnas bisa memenangkan pertandingan ini.

Laga final Piala AFF U-22 antara Indonesia melawan Thailand akan digelar di Olympic Stadium, Kamboja, Selasa (26/2/2019) mulai pukul 19.30 wita. 

Asnawi Mangkualam Bahar dan kawan-kawan punya modal dalam melakoni final ini. Saat masih di Timnas U-19, mereka sukses membungkam Thailand 3-1 dalam laga Piala AFF di Sidoarjo tahun 2013. Kala itu Evan Dimas Darmono memborong semua gol kemenangan.

"Target kedua kami kemarin adalah lolos ke final dan terakhir kami ingin bawa pulang Piala AFF," ujar Indra Sjafri.

Salah satu kunci kemenangan Timnas adalah memaksakan kemenangan dalam babak normal 2x45 menit. Bila pertandingan harus berakhir dengan adu penalti, pemain Indonesia punya rekor buruk.

Loading...

Pada semifinal Piala AFF U-18 tahun 2017 lalu, Indonesia harus menyerah 2-3 atas Thailand.

Selain disiarkan langsung di televisi nasional, laga final Piala AFF U-22 juga dapat ditonton secara live streaming. Silakan klik salah satu link berikut ini mulai pukul 19.30 wita.

LINK LIVE STREAMING FINAL AFF U-22 INDONESIA V THAILAND 1

LINK LIVE STREAMING FINAL AFF U-22 INDONESIA V THAILAND 2

LINK LIVE STREAMING FINAL AFF U-22 INDONESIA V THAILAND 3

Loading...
Loading...