Selasa, 26 Februari 2019 09:23 WITA

Jadwal Siaran Langsung Final AFF U-22, Timnas Indonesia vs Thailand

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jadwal Siaran Langsung Final AFF U-22, Timnas Indonesia vs Thailand
Skuat Timnas Indonesia U-22.

RAKYATKU.COM - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi timnas Thailand pada laga final Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Selasa (26/2/2019) malam.

Laga tersebut akan disiarkan secara langsung di televisi nasional RCTI pada pukul 18.30 WIB. Laga itu juga bisa disaksikan melalui tayangan live streaming.

Garuda Muda akan menghadapi tim yang hingga saat ini belum sekalipun kebobolan di Piala AFF U-22. Thailand lolos ke final setelah menang atas Kamboja melalui drama adu penalti setelah laga waktu normal dan babak tambahan waktu berakhir tanpa gol.

Berbeda dari Thailand, skuat arahan Indra Sjafri lolos ke final setelah mengalahkan Vietnam melalui waktu normal dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Merah Putih pada pertandingan itu dicetak oleh Luthfi Kamal lewat tendangan bebas.

Thailand hanya mengemas empat gol dalam turnamen ini. Namun, mereka jadi satu-satunya tim di kompetisi itu yang belum pernah kebobolan di waktu 90 menit dan tambahan waktu.

loading...

Sebaliknya, Witan Sulaeman dan kawan-kawan sudah kebobolan tiga gol yakni saat imbang 1-1 lawan Myanmar dan Malaysia (2-2).

Timnas Indonesia U-22 diakui gelandang Muhamad Rafi Syarahil bakal mewaspadi transisi bertahan ke menyerang Thailand yang disebutnya cukup berbahaya.

"Pelatih bilang kalau Thailand memainkan switch play. Saya melihat sendiri Thailand bermain seperti itu. Jadi itu yang harus diantisipasi," ujar Rafi dikutip CNNIndonesia.
 

Loading...
Loading...