Minggu, 24 Juli 2016 15:28 WITA

Suporter Minta PSM Jaga Fokus Jelang Laga Kontra BSU

Penulis: Wahyu Susanto S
Editor: Jumardin Akas
Suporter Minta PSM Jaga Fokus Jelang Laga Kontra BSU

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM harus rela kehilangan sejumlah poin setelah menalan kekalahan di sejumlah laga. Suporter PSM Makassar pun menitipkan harapan agar tim berjuluk Pasukan Ramang ini bisa meraih poin di Stadion Andi Matalatta saat menjamu Bhayangkara Surabaya United, Senin (25/7/2016) besok.

Sebelumnya, hanya tiga kemenangan yang dihasilkan Syamsul cs di kandang sendiri. Diantaranya, PSM menang saat menjamu Persela di pekan ke-2 TSC 2016, dengan skor 2-1 di Matalatta saat dilatih Luciani Leandro.

Kelompok suporter Komunitas VIP Selatan Ewink mengatakan, gonjang-ganjing kekalahan PSM Makassar di laga terakhir saat dijamu Madura Unitid pada pekan ke-11 harus segara dilupakan dan fokus pada pertandingan lawan Bhayangkara Surabaya United.

"PSM harus melupakan kejadian di Madura dan harus dapat piloin 3 di kandang. Lawan Surabaya, tentunya kami mengharapkan kemenangan," tutup, Ewink selaku Koordinator KVS,  kepada Rakyatku.com, Minggu (24/7/2016).

loading...

Senada dengan itu, Ketua Kelompok Suporter Red Gank meminta PSM bangkit apalagi akan bermain di kandang sendiri.

"Yang pastinya sudah cukup banyak kehilangan poin, saatnya bangkit. Tidak ada lagi seri atau kalah di kandang sendiri," ujar Sul Dg Kulle, ketua kelompok suporter Red Gank.

Loading...
Loading...