Minggu, 24 Februari 2019 17:09 WITA

Steven Paulle: "Gue Jakarta, Gue Persija"

Editor: Nur Hidayat Said
Steven Paulle:
Steven Paulle. (Foto: Instagram Steven Paulle)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Persija Jakarta resmi merekrut bek asal Prancis, Steven Paulle pada bursa transfer jelang Liga 1 musim kompetisi 2019 ini. Sang pemain telah pamer soal itu di media sosial.

Di Instaram pribadinya, Steven Paulle mengunggah video berjudul "New Story" dengan menandai akun Persija Jakarta.

Dalam video berbahasa Prancis dan berlatar suasana Kota Jakarta itu, Steven Paulle menyampaikan dirinya yang akan memulai cerita barunya di persepakbolaan Indonesia.

"Saya datang ke kota ini untuk memulai sebuah cerita. Saya akan buktikan dan akan membuat kalian bangga," demikian potongan kalimat Steven Paulle dalam video itu.

Di ujung video, Steven Paulle menegaskan dirinya akan sekuat tenaga memberikan hal terbaik untuk Jakarta dan klub sepak bola kebanggaan masyarakat setempat, Persija Jakarta. "Gue Jakarta, gue Persija," ucap Steven Paulle.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

New Story ???? @persijajkt

A post shared by Steven Paulle (@steven_paulle) on

loading...

Penggawa 33 tahun itu di Persjia diikat kontrak berdurasi satu tahun. Dilansir laman resmi Persija, Minggu (24/2/2019), Paulle sudah didaftarkan masuk skuat Persija untuk turnamen Piala AFC 2019.

"Dia direkrut atas rekomendasi staf kepelatihan Persija. Paulle bisa bermain di laga pertama Persija di Piala AFC menghadapi Becamex Binh Duong karena sudah disahkan oleh AFC," ungkap CEO Persija, Ferry Paulus.

Persija memberikan nomor punggung 86 kepada Paulle. Nomor yang sama saat sang pemain membela PSM Makassar musim lalu.

Pesepak bola kelahiran Cannes, Prancis, 10 Februari 1986 itu memang baru merumput di Indonesia pada 2017. Dia memperkuat PSM Makassar selama dua musim.

Paulle membantu PSM finis di posisi kedua klasemen akhir Liga 1 musim lalu. Di Liga 1 2018, Paulle bermain 31 kali untuk PSM dan mencetak satu gol.

Persija Jakarta akan menghadapi wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada matchday 1 Grup G Piala AFC 2019, Selasa (26/2/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Loading...
Loading...