Minggu, 24 Februari 2019 14:54 WITA

Jelang Final Piala Liga Inggris, Guardiola: Duh, Kenapa Juga Kami Ganyang Man City 6-0?

Editor: Nur Hidayat Said
Jelang Final Piala Liga Inggris, Guardiola: Duh, Kenapa Juga Kami Ganyang Man City 6-0?
Pep Guardiola. (Foto: BBC)

RAKYATKU.COM, MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Chelsea di final Piala Liga Inggris. Manajer The Citizens, Pep Guardiola, was-was dengan pembalasan kubu The Blues.

Man City mengganyang Chelsea 6-0 di Stadion Etihad dua pekan lalu pada lanjutan Liga Inggris. Sebelumnya, Chelsea unggul 2-0 di Stamford Bridge pada Desember 2018.

Kali ini, kedua tim akan kembali bersua di Stadion Wembley, Minggu malam Wita (24/2/2019). Guardiola menilai, hasil negatif mengecewakan sebelumnya akan menjadi cambuk bagi Chelsea untuk mengalahkan timnya.

"Saat itu saya sangat gembira bisa mengalahkan mereka, tetapi sekarang saya lebih memilih kami tidak menang 6-0," kata Guardiola dilansir ESPNFC.

Loading...

"Saya tidak suka bermain melawan tim yang sama lagi dalam waktu yang berdekatan setelah Anda mengalahkan mereka. Mereka adalah orang-orang dengan gengsi yang besar. Mereka akan melakukan hal yang lebih."

"Ketika kami kalah 0-2 di Stamford Bridge, kami tidak bisa menerima kekalahan di kandang. Ketika kami memenangi pertandingan mereka melakukan sejumlah hal dengan luar biasa, tapi gol pertama itu sebuah kesalahan dan kemudian kesalahan dari Ross Barkley. Sergio (Aguero) mencetak gol yang luar biasa."

"Saat itu terjadi, situasinya sulit bagi mereka. Mereka melakukan banyak hal dengan baik. Mereka bermain dengan baik, tapi saat itu kami sangat akurat dengan gol-gol kami, dan itu membantu."

Loading...
Loading...