Kamis, 21 Februari 2019 10:16 WITA

Menang Dramatis, Guardiola Malah Anggap Man City Belum Siap Juara Liga Champions

Editor: Nur Hidayat Said
Menang Dramatis, Guardiola Malah Anggap Man City Belum Siap Juara Liga Champions
Pep Guardiola. (Foto: Evening Standard)

RAKYATKU.COM, GELSENKIRCHEN - Manchester City meraih kemenangan dramatis atas Schalke 04 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pada laga di Gelsenkirchen, Kamis dini hari Wita (21/2/2019), Man City memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Kemenangan tim asuhan Josep Guardiola itu dipastikan pada menit-menit akhir, usai tertinggal 1-2 di babak pertama.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai Manchester City belum siap bersaing di Liga Champions meski mengambil langkah besar menuju perempat final usai menang atas Schalke 04.

Pada laga ini, Man City memberikan dua penalti dan bermain dengan 10 orang setelah Nicolas Otamendi mendapat kartu kuning kedua ketika mereka mencatat comeback di sisa lima menit terakhir lewat tendangan bebas Leroy Sane dan penentu kemenangan Raheem Sterling.

Biar begitu, Guardiola tak puas dengan kebobolan dua gol dan  menegaskan mereka harus mereduksi kesalahan bila ingin bersaing di kompetisi paling bergengsi Benua Biru.

Loading...

“Itu hasil bagus, namun kami memberikan penalti pertama, kami memberikan penalti kedua, kami memberi kartu merah. Di kompetisi ini, hal itu tidak bagus, terlalu banyak,” ujar Guardiola kepada BT Sport.

“Kami masih belum siap untuk bertarung di tahap akhir, itulah kenyataannya, tetapi hasil ini sangat bagus."

“Kami main bagus namun kehilangan beberapa bola mudah, yang tidak diizinkan dalam kompetisi ini.”

Loading...
Loading...