Kamis, 21 Februari 2019 08:22 WITA

Sempat Dibikin Ketar-ketir Schalke 04, Sterling: Man City Sulitkan Diri Sendiri

Editor: Nur Hidayat Said
Sempat Dibikin Ketar-ketir Schalke 04, Sterling: Man City Sulitkan Diri Sendiri
Foto: Twitter Manchester City.

RAKYATKU.COM, GELSENKIRCHEN - Manchester City bersusah payah mengalahkan Schalke 04 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Raheem Sterling menyebut timnya menyulitkan diri sendiri.

Pada laga di Gelsenkirchen, Kamis dini hari Wita (21/2/2019), Man City memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2. Kemenangan tim asuhan Josep Guardiola itu dipastikan pada menit-menit akhir.

Sergio Aguero membawa Man City unggul lebih dahulu pada menit ke-18. Namun, Man City berbalik ketinggalan lewat dua gol Nabil Bentaleb lewat titik putih sebelum memasuki jeda, masing-masing pada menit ke-38 dan 45'.

Man City kemudian dibuat ketar-ketir dengan kartu merah yang diterima Nicolas Otamendi pada menit ke-68. Walau hanya bermain dengan 10 orang, Man City bisa menambah dua gol.

Leroy Sane menjadi penyeimbang lewat gol tendangan bebasnya pada menit ke-85. Sterling lalu menjadi penentu kemenangan dengan golnya pada menit ke-90. 

Loading...

Sterling mengaku bahwa melawan Schalke ini merupakan laga yang sulit. "Pertandingan yang sangat berat, kami menyulitkan diri sendiri, tetapi kami bisa terus kompak bahkan saat bermain 10 orang," kata Sterling di BBC.

"Untuk gol saya, ada sedikit dorongan dari belakang para pemain bertahan dan saya memanfaatkan kesempatan yang saya dapat, dan kami meraih tiga poin, sebuah kemenangan."

"Kami mengalami beberapa bagian sulit pada musim ini, anda tak bisa menang setiap pertandingan dengan skor 3-0 dan di Liga Champions tim lawan bisa menyakiti anda."

Loading...
Loading...