Kamis, 21 Februari 2019 01:00 WITA

Buta Kekuatan Home United, Pelatih PSM Tetap Target Menang

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Arfa Ramlan
Editor: Abu Asyraf
Buta Kekuatan Home United, Pelatih PSM Tetap Target Menang
Ferdinand Sinaga meminta rekannya menyiapkan mental menghadapi AFC Cup.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dua kali kemenangan atas Perseru Serui pada babak 16 besar Piala Indonesia meningkatkan kepercayaan diri pemain PSM. Itu jadi modal untuk melakoni laga perdana AFC Cup menghadapi Home United, Singapura.

Laga ini rencananya digelar markas Home United, Stadion Jalan Besar pada Rabu (27/2/2019).

"Saya berharap bisa meraih kemenangan. Saya melihat hal positif di tim saya," ucap pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic dalam jumpa pers usai laga melawan Perseru Serui di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (20/2/2019).

Darije mengakui dirinya masih buta kekuatan calon lawannya tersebut. 

Loading...

"Gambaran-gambaran untuk tim akan kita pastikan lagi untuk meraih hasil yang terbaik di turnamen ini. Kita akan mengukur diri dari dua pertandingan ini untuk mempersiapkan diri jelang pertandingan selanjutnya," ucap pelatih asal Bosnia-Herzegovina tersebut.

Sementara itu, salah satu bomber PSM Makassar, Ferdinand Sinaga tak mau ambil pusing perihal kekuatan lawannya di kompetisi Asia. Ia hanya menekankan, agar rekan-rekannya siap mental untuk bertanding.

"Di AFC kita belum tahu peta kekuatan lawan. Yang terpenting, bagaimana kita bisa mempersiapkan mental. Karena kita tahu PSM tim yang baru ikut dalam ajang itu, makanya persiapan mental diperlukan," ujar Ferdinand.
 

Loading...
Loading...