Rabu, 20 Februari 2019 15:43 WITA

Lawan Perseru Serui, PSM Tanpa Duo Belanda dan Eero

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Lawan Perseru Serui, PSM Tanpa Duo Belanda dan Eero
Eero Markkanen, Pluim dan Abd Rahman duduk di kursi penonton menyaksikan leg kedua Perseru vs PSM di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (20/2/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar menurunkan pemain lapis kedua menghadapi Perseru Serui, pada leg kedua babak 16 Besar Piala Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta, pada Rabu (20/2/2019). Kick off akan dimulai pukul 16.00 WITA.

Dari 18 pemain yang tersedia line up, hanya ada 1 pemain asing yang dipasang, yakni Aaron Evans. Sementara, Wiljan Pluim, Marc Klok, dan Eero Markkanen tidak berada di bench pemain. Darije tetap menggunakan formasi 4-3-3.

Untuk posisi full-back, Darije memasang Hendra Wijaya untuk berduet dengan Aaron Evans. Sedangkan, di posisi wing-back diisi oleh Reva Adi Utama (kiri) dan Munhar (kanan).

Di lini tengah, salah seorang pemain muda PSM yang pada musim lalu berada di skuat U-19, Takwir diberi kepercayaan. Ia tandem dengan M Arfan dan Rasyid Bakrie, sebagai pengatur ritme serangan.

Loading...

Sementara itu di lini depan, Ferdinand Sinaga menjadi "starting" sebagai ujung tombak, yang dikawal dua winger yakni Bayu Gatra dan Guy Junior.

Di pihak Perseroan Serui, tak ada perubahan komposisi pemain yang berarti. Choirul Huda masih memainkan pemain-pemain yang dimainkan pada leg 1 sebagai "starter".

Loading...
Loading...