Selasa, 19 Februari 2019 23:59 WITA

Eero Markkanen Dipastikan Tampil di AFC CUP 2019

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Fathul Khair Akmal
Eero Markkanen Dipastikan Tampil di AFC CUP 2019
Eero Markkanen (depan). (Foto: Arfa Ramlan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Upaya manajemen PSM Makassar, untuk menerbitkan ITC penyerang anyarnya, Eero Markkanen berbuah manis.

Dengan demikian, pemain bernomor punggung 9 tersebut bisa dimainkan pada AFC CUP 2019.

"ITC Eero melalui TMS FIFA telah terbit dan telah kita susulkan dokumen tersebut sehingga dia bisa bermain di AFC Cup," kata Sekretaris Klub PSM, Andi Widya Syadzwina, lewat catatan tertulisnya, pada Selasa (19/2/2019) malam.

Wina, sapaan akrabnya, menambahkan, sejak awal PSM yakin Eero bisa dimainkan di AFC Cup. Meski, sempat ada kekhawatiran soal transfer window yang mepet dengan pendaftaran pemain ke AFC Cup. 

"Karena manajemen terus berupaya untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan. Alhamdulillah, upaya itu ada hasilnya," pungkas Wina.

Loading...

Dikonfirmasi lebih lanjut, Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan kabar tersebut. "Iya, ITC Eero sudah terbit dan bisa dimainkan di AFC nanti," katanya, lewat pesan elektronik.

PSM akan melakoni laga perdana di AFC Cup 2019 dengan melawan Home United, 27 Februari mendatang. Kepastian bisa dimainkannya Eero jelas membawa angin segar untuk Pasukan Ramang.

Sejauh ini Eero menjadi mesin gol untuk PSM. Di Piala Indonesia, striker Timnas Finlandia itu sudah membukukan 5 gol dari tiga laga. Ia menempati posisi kedua daftar topskor klub saat ini.

Loading...
Loading...