Selasa, 19 Februari 2019 17:41 WITA

Latih Chelsea, Zidane Diklaim Ajukan 3 Syarat Mutlak

Editor: Nur Hidayat Said
Latih Chelsea, Zidane Diklaim Ajukan 3 Syarat Mutlak
Zinedine Zidane.

RAKYATKU.COM - Masa depan Maurizio Sarri tengah dispekulasikan seiring penampilan buruk Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Muncul nama Zinedine Zidane yang disebut sebagai pengganti.

The Sun mengklaim Zidane sudah menyebutkan tiga syarat bila Chelsea ingin menjadikannya manajer. Pertama, memperpanjang kontrak Eden Hazard.

Kontrak Hazard saat ini akan habis pada Juni 2020. Bintang asal Belgia itu malah sudah dihubungkan dengan Real Madrid sejak musim panas lalu, sementara si pemain telah mengirimkan sinyal-sinyal tertarik pindah.

Jika memang serius ingin mendatangkan Zidane, maka Chelsea kemungkinan akan mendapatkan kemudahan memperbarui kontrak Hazard. Sebab pemain 28 tahun itu diketahui mengidolakan sosok Zidane.

loading...

Kedua, adalah dana transfer senilai 200 juta pounds. Zidane ingin diberikan sumber daya cukup untuk membenahi komposisi skuat, dengan aspek yang paling krusial adalah kedalaman tim.

Ketiga, Zidane ingin punya kuasa besar dalam hal transfer. Selama ini kebijakan transfer, kontrak pemain, perekrutan dan pemecatan manajer dipegang sepenuhnya oleh Direktur Marina Granovskaia. Dia adalah orang kepercayaan Roman Abramovich selama 21 tahun dan praktis jadi sosok yang mengendalikan klub.

Loading...
Loading...