Selasa, 19 Februari 2019 14:25 WITA

Ini Calon Lawan PSM di Perempat Final Piala Indonesia

Editor: Mulyadi Abdillah
Ini Calon Lawan PSM di Perempat Final Piala Indonesia
Skuat PSM Makassar

RAKYATKU.COM - PSM Makassar hampir pasti melaju ke babak perempat final Piala Indonesia 2019. Kepastiannya akan terjawab pada Rabu besok, 20 Februari. 

Juku Eja punya modal kemenangan sembilan gol tanpa balas kontra Perseru Serui pada leg pertama babak 16 besar. Apalagi, laga leg kedua akan tetap dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, yang merupakan markas PSM Makassar.

Bila lolos ke babak perempat final, PSM Makassar akan bersua pemenang Bali United vs Persela Lamongan. Keempat tim ini sama-sama berasal dari zona yang sama, yakni zona timur. 

Ini Calon Lawan PSM di Perempat Final Piala IndonesiaScreen shot: Wikipedia

loading...

Bali United sukses mencuri kemenangan atas tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-0, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/2) malam. Satu-satunya gol yang tercipta di laga kali ini dicetak lewat bunuh diri kapten Persela, Jairo Rodrigues.

“Kami belum lolos karena masih ada satu pertandingan lagi hari Jumat nanti di Bali. Para pemain harus tetap fokus dan kerja keras saat pertandingan hari Jumat nanti. Intinya babak 16 besar melawan Persela belum selesai,” ucap Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Bali United menjadi tuan rumah pada leg kedua. Pertandingan itu dilaksanakan pada Jumat (22/2) di Stadion Kapten I Wayan Dipta. 

Loading...
Loading...