Selasa, 19 Februari 2019 13:53 WITA

16 Besar Piala Indonesia

Laga Kandang Rasa Tandang, Perseru Realistis Lawan PSM Makassar

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Mulyadi Abdillah
Laga Kandang Rasa Tandang, Perseru Realistis Lawan PSM Makassar
Pelatih Perseru Serui Chorul Huda (tengah) dalam sesi jumpa pers, di Hotel Pesonna, Jalan Andi Mappanyukki, pada Selasa (19/2/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Perseru Serui cukup realistis menatap leg kedua Babak 16 Besar Piala Indonesia, menghadapi PSM Makassar, pada Rabu (20/2/2019) besok.

Kalah telak 9-0 pada leg pertama pekan lalu, membuat Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda, tak menargetkan kemenangan ataupun imbang. 

Apalagi, meski berstatus tuan rumah, laga tersebut akan tetap dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, yang merupakan markas PSM Makassar. 

"Dengan situasi seperti ini, saya juga berpikir, dengan kita tetap main di Makassar dan pemain Perseru tak beda jauh (dengan skuat di Leg 1), kalau kita target main draw atau hasil yang lebih tinggi, justru jadi beban," jelasnya, dalam sesi jumpa pers, di Hotel Pesonna, Jalan Andi Mappanyukki, pada Selasa (19/2/2019).

Loading...

"Jadi kita realistis saja, (targetnya) cara bermain jadi lebih baik lagi dan paling tidak defisit (kebobolan) golnya tidak kayak (pertandingan) kemarin," pungkasnya. 

Sementara itu, salah seorang pemain Perseru, Josua Merauje yang ikut dalam sesi jumpa pers tersebut, menyatakan, akan tampil lebih baik lagi bersama rekan-rekannya di leg kedua. Apalagi, ia juga berlatih bersama koleganya dua hari terakhir ini.

"Besok kita akan berikan yang terbaik, buat masyarakat Perseru," tuturnya.

Loading...
Loading...