Senin, 18 Februari 2019 23:28 WITA

PSM Makassar Dipepet Laga, Darije: Tak Boleh Ngeluh

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
PSM Makassar Dipepet Laga, Darije: Tak Boleh Ngeluh
Darije Kalezic

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- PSM Makassar, salah satu tim di Indonesia yang cukup sibuk pada musim kompetisi tahun 2019. Ada empat 4 kompetisi yang diikuti. 

Seperti diketahui, saat ini PSM Makassar telah melangkah di 16 Besar Piala Indonesia, dan akan menjalani Leg 2 pada Rabu, (20/2/2019) mendatang. 

Peluang PSM Makassar untuk lolos ke babak 8 besar sangat besar. Mengingat, pada leg pertama, anak asuh Darije Kalezic tersebut unggul 9-0 atas Perseru Serui.

Pada 27 Februari mendatang, PSM Makassar kembali melakoni laga penting, yakni menghadapi laga perdananya di AFC CUP 2019 menghadapi Home United, di Singapura. 

Setelah itu, mulai 4 Maret, PSM akan menjalani pertandingan Piala Presiden. Usai Piala Presiden, akan dilanjutkan Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Darije mengaku, jika PSM benar-benar sibuk. "Kita punya lebih banyak pertandingan ketimbang kondisi normalnya (di pra-musim liga)," kata Darije, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, usai melatih skuatnya.

Loading...

Makanya, ia juga tetap mengantisipasi para penggawanya, untuk tetap bisa bugar selama menjalani kompetisi ke depan. 

"Tapi itu tanggung jawab saya (sebagai pelatih) adalah mempersiapkan kondisi pemain tetap bugar. Makanya, kita perlu seimbangkan," ujarnya.

"Tapi kita tidak mengeluh. Kita mau klub siap di kompetisi Asia (AFC)," tegasnya. 

Namun, Darije pun tak memungkiri, sembari timnya terus mengikuti kompetisi, juga dicarikan solusi agar tim tetap bugar, suay bisa maksimal pada setiap pertandingan. 

Loading...
Loading...