Senin, 18 Februari 2019 15:28 WITA

Mourinho Buka Peluang Latih Klub Prancis

Editor: Nur Hidayat Said
Mourinho Buka Peluang Latih Klub Prancis
Jose Mourinho. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM - Sepanjang karier kepelatihannya, Jose Mourinho sudah menjajal empat negara berbeda. Hasilnya, ia bergelimang trofi. Kini ia membuka peluang melatih di liga negara lainnya lagi: Prancis.

"Saya bisa membayangkan diri saya menjadi pelatih Ligue 1," ucap Mourinho dalam wawancaranya dengan beIN Sport.

Jika benar melatih di Ligue 1, maka Prancis akan menjadi negara kelima yang dikunjungi Mourinho dalam perjalanan kariernya sebagai pelatih. Mou sebelumnya sukses memenangi gelar liga domestik di Portugal, Inggris, Spanyol, dan Italia.

"Saya adalah pria yang sudah bekerja di empat negara berbeda, saya ingin tahu dan memelajari kultur yang berbeda. Bekerja di kompetisi yang baru akan menjadi pengalaman yang fantastis," ucap Mourinho dikutip SkySports.

loading...

Usai dipecat Manchester United, Mou belum lagi melatih. Ia sempat muncul sebagai komentator di beIN Sport dan datang ke pertandingan hoki di Rusia. Minggu (17/2/2019), ia datang di pertandingan Lille vs Montpeiller. 

"Untuk saat ini saya kalem, saya mencoba hidup lebih baik bersama keluarga dan teman saya, dan saya bekerja untuk terus mendapatkan kesempatan kebali ke latihan."

"Dua atau tiga bulan (tanpa pekerjaan) tidak masalah, setelah itu baru situasinya lebih sulit. Proyek saya adalah proyek untuk menjadi sosok dan pelatih yang lebih baik, untuk mengembangkan diri saya, menjadi lebih baik, berpikir soal profesi saya, yang juga passion saya. Tapi sekarang bukan saatnya berbicara dengan klub."

Loading...
Loading...