Sabtu, 23 Juli 2016 15:04 WITA

Catat! Ini Perubahan Jadwal Laga TSC Putaran Pertama dan Kedua

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Catat! Ini Perubahan Jadwal Laga TSC Putaran Pertama dan Kedua
laga antara Arema Cronus vs Perseru Serui, Jumat (22/7/2016). Sejumlah laga Arema Cronus di putaran pertama dan kedua akan diubah jadwalnya. (twitter TSC)

RAKYATKU.COM - Operator TSC, PT GTS melakukan perubahan jadwal laga untuk sejumlah tim. Terutama Arema Cronus. Kali ini terkait jadwal melawan Barito Putera dan Bali United di putaran pertama dan Persija Jakarta di putaran kedua.

Menurut General Manager Arema, Ruddy Widodo, jadwal ini sebetulnya sudah lama berubah. Namun, hal ini belum sempat disosialisasikan manajemen kepada awak media maupun publik Aremania.

"Seingat saya perubahan ini bersamaan dengan perubahan jadwal Persipura (Jayapura) vs Arema menjadi Arema vs Persipura," tutur Ruddy, seperti dilansir wearemania.

Loading...

Jadwal laga Barito vs Arema (26/7) yang semula akan digelar di Banjar diubah menjadi Arema vs Barito yang dimainkan di Malang. Selain itu, Jadwal Bali United vs Arema (7/8) juga diganti menjadi Arema vs Bali United.

"Selain itu, di putaran kedua, laga Persija vs Arema yang tadinya dijadwalkan pada 19 Oktober, dimajukan jadi 18 Oktober. Persija juga masih mencari venue," pungkasnya.

Loading...
Loading...