Minggu, 17 Februari 2019 13:38 WITA

Piala Indonesia: Zulham Top Skor, Eero Markkanen Man of The Match

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
Piala Indonesia: Zulham Top Skor, Eero Markkanen Man of The Match
Eero Markkanen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Dua pemain PSM Makassar masuk dalam jajaran Top Scorer sementara Piala Indonesia. Ialah Zulham Zamrun dan Eero Markkanen.

Zulham telah mengoleksi total 7 gol, dengan dua kali mencatatkan hattrick. Tiga gol pertamanya saat berhadapan dengan Persiter Ternate pada Babak 64 Besar, lalu menghadapi Perseru Serui pada Babak 16 Besar.

Yang sedang memburu gol Zulham, yakni penyerang Bhayangkara FC dengan catatan 6 gol. 

Loading...

Sementara itu, penyerang anyar PSM Makassar, Eero Markkanen yang mencetak 4 gol saat laga menjamu Perseru Serui, kemarin (16/2/2019), saat ini telah mengoleksi 5 gol. Setara dengan jumlah gol bomber Persija Jakarta, Marko Simic.

Selain itu, Eero dinobatkan sebagai "Man of The Match" pada laga menghadapi Perseru Serui. Eero memang tampil gemilang. Selain mencetak 4 gol, pemain Timnas Finlandia tersebut juga menciptakan banyak peluang yang membahayakan pertahanan lawan.

"Kreasikan empat gol, stiker PSM Makassar, Eero Markkanen, dinobatkan sebagai Kratingdaeng Man of the Match pada laga leg pertama Babak 16 Besar melawan Perseru Serui," tulis akun resmi Piala Indonesia.

Loading...
Loading...