Minggu, 17 Februari 2019 12:34 WITA

Babat Perseru 9 Gol, Appi Minta PSM Tak Puas Diri

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
Babat Perseru 9 Gol, Appi Minta PSM Tak Puas Diri
Munafri Arifuddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Manajer PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengapresiasi skuatnya, yang berhasil menang telak atas Perseru Serui, di Leg 1 Babak 16 Besar Piala Indonesia, di Stadion Andi Mattalatta, pada kemarin (16/2/2019).

Tim Juku Eja menang sembilan gol tanpa balas atas tim Cenderawasih Jingga. "Dan yang paling penting, ini adalah kesan pertama pelatih baru," tutur Munafri, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta.

Seperti diketahui, pertandingan tersebut memang merupakan debut perdana pelatih baru PSM Makassar, Darije Kalezic, sejak dikontrak pada 2 Februari lalu. 

"Dengan hasil ini, memberikan kepercayaan kepada kami di manajemen, tim, dan tentu buat dia secara pribadi. Ini awal yang baik untuk PSM mengarungi kegiatan sepak bola nasional dan internasional ke depan," terangnya.

Loading...

Kendati demikian, ia mengimbau kepada Wiljan Pluim dan kawan-kawan, untuk tidak berbesar kepala terlebih dahulu, meski mampu menang besar mudah. 

"Walaupun memang kita menghadapi tim yang kurang maksimal, dengan cuma 13 pemain yang datang dan dua subtitusi (pemain pengganti). Itu menurut saya yang memang biasa terjadi. Tetapi dengan skor 9-0 itu juga bukan skor yang biasa terjadi," paparnya.

"Terima kasih kepada tim atas apa yang telah diberikan," demikian Appi.

Loading...
Loading...