Minggu, 17 Februari 2019 08:10 WITA

Plt Ketua Umum PSSI Jadi Tersangka, Bos PSM Makassar Apresiasi Satgas

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Aswad Syam
Plt Ketua Umum PSSI Jadi Tersangka, Bos PSM Makassar Apresiasi Satgas
CEO PSM Munafri Arifuddin

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menanggapi perihal ditetapkannya, Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono sebagai tersangka, oleh Satgas Antimafia Bola Polri, terkait perusakan barang bukti kasus pengaturan skor.

Menurut lelaki yang kerap disapa Appi ini, Satgas telah bekerja dengan serius sejauh ini.

"Saya melihat bahwa Satgas sudah sangat serius, untuk menertibkan atau melihat sepak bola Indonesia ini jauh lebih baik lagi ke depannya. Agar bejalan dengan fair dan jujur," katanya, saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, pada Sabtu (16/2/2019) malam.

"Sehingga dalam proses ini, saya berharap, apa yang menjadi kejanggalan selama ini, itu bisa terbuka," tambahnya.

Ia menegaskan, yang dibutuhkan dalam kompetisi sepak bola di Indonesia, yakni kompetisi yang sehat dan bersih, serta mampu mengangkat kualitas sepak bola Indonesia untuk bersaing di kancah Asia.

Loading...

"Dulu kita pernah hebat (di kompetisi Asia). Tapi kenapa makin ke sini, makin (tertinggal), yah kurang sehat lah menurut saya. Tapi inilah (langkah Satgas) yang kita support sebagai bagian rumah besar sepak bola Indonesia, yang di mana PSM bagian dari rumah besar itu," tuturnya. 

Ia pun mengimbau kepada siapapun, agar tidak henti-hentinya untuk terus memberikan dukungan dan masukan-masukan yang positif dan produktif kepada PSSI. 

"Untuk itu, saya berharap, dengan kejadian ini, kita semua tidak langsung berhenti untuk bergerak, berhenti untuk berbenah. Justru dengan kejadian ini, kita mampu memberikan masukan-masukan terbaik kita, untuk tetap menjaga baiknya sepak bola di Indonesia ini," pungkasnya.

Loading...
Loading...