Jumat, 15 Februari 2019 20:30 WITA

3 Syarat Ini Terpenuhi, Mbappe Milik Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
3 Syarat Ini Terpenuhi, Mbappe Milik Real Madrid
Kylian Mbappe. (Foto: Getty Images)

RAKYATKU.COM, MADRID - Kylian Mbappe tak hentinya dikaitkan dengan Real Madrid. Teranyar, tersiar kabar kubu Mbappe telah menyerahkan daftar tuntutan ke Real Madrid bila mereka ingin mengontraknya.

Dilansir Sportskeeda, ada tiga syarat utama yang memungkinkan Mbappe jadi milik Real Madrid. Pertama, kenaikan gaji. Dikutip dari Don Balon, sebagai awalan Mbappe menginginkan kenaikan gaji dari yang diterimanya di Paris Saint-Germain (PSG) saat ini yaitu sebesar 18 juta euro (sekitar Rp286,2 miliar) bersih per tahun.

Sebelumnya, media Madrid menyebut Mbappe meminta gaji yang kelewat besar saat melakukan negosiasi. Mereka menuduh Mbappe meminta gaji melebihi Toni Kroos, Luka Modric, dan Marcelo.

Syarat kedua, jet pribadi. Sebelumnya, pria kelahiran Paris itu juga sempat mengajukan hal sama pada PSG, tetapi mendapat penolakan.

Loading...

Kala itu ia meminta jet pribadi yang siap untuk dirinya selama 50 jam per tahun. Dan Sebagai gantinya, PSG memberikan biaya 30 ribu euro agar Mbappe bisa membayar sendiri sopir dan bodyguard.

Syarat ketiga, rumah mewah. Mbappe meminta adanya sopir pribadi, pelayan, pengawal, dan sebuah rumah di masyarakat perumahan terkemuka di Las Rozas. Tak hanya itu, Mbappe juga ingin menjadi pemimpin tim dan jersey nomor 10.

Loading...
Loading...