Sabtu, 16 Februari 2019 06:30 WITA

Lawan Arema FC, Persib Bandung Terancam Tak Diperkuat Ezechiel

Editor: Fathul Khair Akmal
Lawan Arema FC, Persib Bandung Terancam Tak Diperkuat Ezechiel
Ezechiel Ndouassel

RAKYATKU.COM - Persib Bandung terancam tidak akan diperkuat oleh salah satu pilar penting penyerangan saat melawan Arema, Ezechiel Ndouassel pada lanjutan Piala Indonesia 2018.

Ezechiel Ndouassel dikabarkan belum pulang dari negaranya Chad. Seperti diketahui, Ndouassel harus pulang ke negaranya setelah Persib menang 7-0 atas Persiwa pada laga penentu 32 besar Piala Indonesia 2018.

Hal ini dikarenakan ia mendapatkan kabar bahwa sang ibunda tercinta meninggal sebelum pertandingan tersebut. Kini, Ndouassel terancam tak bisa dimainkan tatkala Persib menjamu Singo Edan di Bandung.

Tentu ini bisa menjadi kehilangan besar bagi Maung Mandung, mengingat Ndouassel merupakan pencetak gol terbanyak Persib di Piala Indonesia 2018 dan Liga 1 2018.

Loading...

Apalagi saat ini Persib tengah dalam krisis pemain depan di musim 2019. Meskipun begitu, kata pelatih Persib, Miljan Radovic tetap optimistis timnya mampu tampil apik saat menjamu Arema.

"Semua bisa dan siap. Atmosfer bagus, kami mempunyai percaya diri untuk pertandingan ke depan," ucap Radovic dikutip dari bolasport.com.

Pertandingan leg pertama Persib versus Arema berlangsung pada Senin (18/2/2019). Setelah itu giliran Arema yang akan menjamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada 22 Februari 2019.

Loading...
Loading...