Sabtu, 23 Juli 2016 09:57 WITA

Inilah Para Klub dan Regulasi di ISC U-21

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Almaliki
Inilah Para Klub dan Regulasi di ISC U-21
Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Joko Driyono

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 18 klub akan bersaing pada Indonesia S‎occer Championship (ISC) U-21 yang akan bergulir pada 6 Agustus mendatang. 18 klub tersebut, akan dibagi dalam tiga wilayah, yakni wilayah Barat, wilayah Timur dan Tengah.

Direktur Utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Joko Driyono yang mengatakannya sesuai hasil dari rapat dengan para klub. "Kita membagi menjadi tiga grup, yaitu wilayah Barat, Timur dan Tengah," ungkap Joko, Sabtu (23/7/2016)‎.

‎Selain itu, Joko mengaku untuk memudahkan bergulirnya kompetisi, pihak GTS membedakan sistem pertandingan dari tiga wilayah tersebut. Dari tiga wilayah, ada yang tidak bisa menggunakan sistem home dan away. 

"Kalau grup kompetisi U-21 Barat dan Tengah kita menggunakan sistem home-away, sementara kalau Timur kita home turnamen, itu semua karena pertimbangan kita," kata Joko.

Loading...

Adapun kompetisi U-21 akan diikuti oleh tim seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Semen Padang, Sriwijaya FC, PS TNI, Bhayangkara Surabaya United. 

Selanjutnya Persela Lamongan, Madura United,Persegres Gresik United, Arema Cronus, Bali United dan Barito Putera. Selain itu, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, Persipura Jayapura, Perseru Serui, Persiba Balikpapan dan PSM Makassar.

Loading...
Loading...