Rabu, 13 Februari 2019 02:30 WITA

Gaji Besar Ramsey di Juventus Tuai Nyinyiran

Editor: Nur Hidayat Said
Gaji Besar Ramsey di Juventus Tuai Nyinyiran
Aaron Ramsey. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM - Juventus mengumumkan keberhasilan memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal. Ramsey mendapat gaji dengan jumlah jumbo bersama Si Nyonya Tua.

Bianconeri mendapatkan sang gelandang dengan cuma-cuma dari Arsenal, di mana kontraknya saat ini tinggal tersisa lima bulan lagi. Ramsey akan pindah ke Turin pada musim panas 2019.

Untuk gelandang 28 tahun itu, Juventus memberi gaji sangat tinggi. Beberapa media menyebut pemain asal Wales itu dibayar 400.000 pounds sepekan. 

Angka itu setara dengan Rp7,2 miliar. Ramsey dipastikan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Juventus. Marca mengklaim kalau Ramsey kini menjadi pemain Inggris Raya dengan bayaran paling tinggi sepanjang sejarah. 

Loading...

Sebagai pembanding, Gareth Bale saat ini digaji 350.000 pounds sepekan oleh Real Madrid. Gaji Ramsey di Juventus mengalahkan bayaran Paul Pogba bersama Manchester United. Pemain asal Prancis itu mengantongi 290.000 pounds sepekan atau sebesar Rp5,2 miliar.

Namun, gaji tinggi Ramsey mengundang banyak komentar wargabet. Beberapa menilai angka yang ditawarkan Juventus berlebihan.
"Ramsey mendapat 400k untuk menyaksikan secara langsung Cristiano Ronaldo mencetak gol setiap pekan," ungkap salah seorang warganet dikutip BR Report.

Loading...
Loading...