Selasa, 12 Februari 2019 15:20 WITA

Rabu, Kalezic Pimpin Latihan Perdana PSM di Stadion Andi Mattalatta

Penulis: Sutrisno Zulkifli
Editor: Abu Asyraf
Rabu, Kalezic Pimpin Latihan Perdana PSM di Stadion Andi Mattalatta
Darije Kalezic

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - PSM Makasar baru akan menjalani latihan perdananya di Stadion Andi Mattalatta sejak dipimpin Darije Kalezic, pada Rabu (13/2/2019) besok.

Seperti diketahui, setelah Kalezic resmi mengambil alih kursi pelatih kepala pada 2 Februari lalu, skuat PSM Makassar langsung melakukan pemusatan latihan yang terbilang singkat di Yogyakarta, pada 7-10 Februari.

Leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia, yang harus dilakoni oleh PSM Makassar menghadapi Perseru Serui, pada 16 Februari mendatang, membuat tim berjuluk Juku Eja harus pulang ke Makassar lebih cepat, Senin (11/2/2019). Padahal, sempat dijadwalkan akan dilakukan pemusatan latihan hingga dua pekan.

"Tim baru tiba sore di Makassar, kemarin. Hari ini tim masih diliburkan. Besok baru mulai latihan di Stadion Mattoanging pagi dan sore," kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim, saat dikonfirmasi via seluler, Selasa (12/2/2019).

Loading...

Sulaiman pun menyatakan, kemungkian sudah tidak ada lagi lanjutan pemusatan latihan. 

"Jadi kemungkinan tim sudah tidak TC lagi. Karena setelah melawan Serui di leg kedua, kita masuk persiapan Piala AFC 2019," pungkasnya.

Loading...
Loading...