Selasa, 12 Februari 2019 13:59 WITA

Marko Simic Dituduh Lecehkan Perempuan di Australia, Netizen Ungkit Via Vallen

Editor: Mulyadi Abdillah
Marko Simic Dituduh Lecehkan Perempuan di Australia, Netizen Ungkit Via Vallen
Sumber Foto: Instagram Marko Simic

RAKYATKU.COM - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic dituduh melecehkan wanita dalam sebuah penerbangan dari Bali ke Sydney, Australia pada Minggu lalu.

Marko Simic terbang ke Australia bersama rombongan Persija pada Minggu laluuntuk pertandingan Liga Champions Asia kontra Newcastle Jets. Laga kualifikasi kedua ini berlangsung pada sore ini, Selasa (12/2/2019). 

Pada hari yang sama, Marko Simic yang berasal dari Kroasia itu harus menjalani persidangan di Downing Centre Sydney. 

Dilansir dari Fox Sport, pengacara Marko Simic mendesak masalah ini diselesaikan dengan cepat. Tetapi, hakim Jennifer Atkinson mengatakan hal perlu diperlakukan sama seperti kasus lain sesuai prosedur melibatkan semua pihak termasuk kepolisian. 

Masalah yang menimpa Simic jelang Newcastle Jets vs Persija Jakarta itu ditunda hingga 9 April nanti.

Kasus yang menimpa Simic menjadi bahan perbincangan netizen. Postingan terakhir Simic di akun Instagram pdaa dua hari lalu, banjir hujatan warganet di kolom komentar.

Loading...

Marko Simic Dituduh Lecehkan Perempuan di Australia, Netizen Ungkit Via Vallen

Ada netizen yang mengungkit kasus dugaan pelecehan terhadap Via Vallen. Kasus itu mencuat pada Juni 2018. Kala itu, Via mendapat direct message (DM) di Instagram dari Simic.

Via mengunggah pesan yang berunsur pelecehan itu di Instagram Stories. Via tak menyebut nama. Ia cuma menuliskan bahwa pengirim pesan tak senonoh itu adalah seorang pemain bola terkenal di Indonesia.

Meski Via tak sedikit pun mengungkapkan nama si pesepakbola, netizen ramai menyebut nama Simic. Netizen mengenali dari foto profil yang tak tertutup seutuhnya dalam Instagram Stories Via.

Loading...
Loading...