Jumat, 22 Juli 2016 21:12 WITA

Pelatih PSM Makassar: Saya Tidak Menyinggung MU Soal Mafia

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Andi Chaerul Fadli
Pelatih PSM Makassar: Saya Tidak Menyinggung MU Soal Mafia
Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert.foto: Fadel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts mengaku tidak menyinggung Madura United (MU) terkait adanya mafia pada laga di pekan ke-11 Torabika Soccer Champhionship (TSC).

"Saya tidak menyebut Madura United mengenai Mafia. Saya cuman kecewa dengan beberapa keputusan wasit yang merugikan kami pada laga ini," kata pelatih berkebangsaan Belanda itu, Jumat (22/7/2016)‎.

Selain itu, Robert mengaku‎ tidak mampu membuktikan siapa mafia yang dimaksud dalam pernyataannya itu. Namun prilaku wasit pada laga tersebut, kata dia, terlihat berpihak dan selalu merugikan timnya.

Loading...

"‎Saya jujur memang tidak mampu membuktikan mafia. Dan saya tidak menyinggung MU, dan di wasit pada laga itu malam sangat tidak bagus," jelasnya.

Sebelumnya, dia menyebut laga yang membuat PSM Makassar menelan pil pahit itu sudah diatur. Sehingga timnya menelan kekalahan karena keputusan wasit. 
"Pertandingan ini sudah diatur oleh mafia. Jadi jangan melihat hasil dari pertandandingan. Semua sudah diatur. Kita sudah berjuang ‎keras di laga ini," kata dia waktu itu.

Loading...
Loading...