Jumat, 22 Juli 2016 20:17 WITA

Robert Mau Dipolisikan, Manajemen PSM Makassar Tenang-tenang Saja

Penulis: M. Srahlin Rifaid
Editor: Andi Chaerul Fadli
Robert Mau Dipolisikan, Manajemen PSM Makassar Tenang-tenang Saja

RAKYAKU.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) tenang-tenang saja dengan ancaman manajemen PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) ‎yang ingin mempolisikan pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts. 

Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya masih akan meihat seperti apa keberatan pengelola Madura United (MU) itu. 

"Kita akan melihat seperti apa keberatan dari manajemen MU tentang hal seperti itu," ujar Munafri kepada Rakyatku.com, Jumat (22/7/2016).

Sebelumnya, Robert menuding laga antara PSM dan MU pada pekan ke-11 Torabika Soccer Champhionship (TSC) dikendalikan mafia bola

Munafri meyakini apa yang dikatakan Robert itu punya alasannya sendiri. "Ya, saya rasa Robert memiliki alasan tersendiri mengenai hal itu," katanya.

Munafri mengaku bahwa kepemimpinan wasit pada laga lalu memang memberikan kerugian bagi timnya. "Kita sangat dirugikan pada perta‎ndingan. Dan wasit sangat tidak fair," jelasnya.

Loading...

PT PBMB gerah dengan pernyataan Robert dan menuntunya atas itu.

Direktur PT PBMB, Ziaul Haq menilai Robert Robert perlu membuktikan pernyataannya itu.

"Kalau memang Robert menganggap ada mafia yang mengatur pertandingan, maka buktikan tuduhan itu," jelasnya.

"Kita harapkan kepada sang pelatih untuk memperlihatkan fakta kalau ada mafianya. Dan kalau tidak ada, maka cabut pernyataan tersebut," tambahnya.

Loading...
Loading...