Senin, 11 Februari 2019 00:53 WITA

Babak I: Manchester City Unggul 4-0 atas Chelsea

Penulis: Azwar Basir
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Babak I: Manchester City Unggul 4-0 atas Chelsea
Laga Manchester City vs Chelsea. Ist

RAKYATKU,COM - Manchester City unggul 4-0 atas Chelsea pada babak pertama dalam laga lanjutan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2/2019).

Sejak kick off babak pertama dimulai, Manchester City langsung tanpil menyerang. hasil The Citizens berhasil menjebol gawang Chelsea di menit keempat melalui gol dari Raheem Sterling. 

Tuan rumah nyaris menggandakan kedudukan di menit 7 lewat Sergio Aguero. Sayang, Aguero yang sebenarnya tak terkawal dan bisa cetak gol malah melebar sepakannya.

Pada menit 13,  Aguero akhirnya sukses melesakkan bola ke gawang Chelsea melalui sepakan dari luar kotak penalti. Sepakannya mengarah ke pojok kanan atas dan tak bisa digapai kiper lawan.

Loading...

Meski sudah unggul, Manchester City tak mengendorkan serangan. Bahkan The Citizen memperlebar kedudukan menjadi 3-0 atas Chelsea di menit 19, gol kembali dicetak oleh Aguero. 

Manchester City benar-benar bringas. Pada menit 25, Ilkay Guendogan berhasil membobol gawang Cheslsea. Skor 4-0 untuk keunggulan The Citizens bertahan hingga turun minum.

Loading...
Loading...