Jumat, 08 Februari 2019 20:32 WITA

Persipura Tersingkir, PSIS Bersua Bhayangkara FC di 16 Besar Piala Indonesia

Editor: Mulyadi Abdillah
Persipura Tersingkir, PSIS Bersua Bhayangkara FC di 16 Besar Piala Indonesia

RAKYATKU.COM - Persipura Jayapura gagal melenggang ke babak 16 besar Piala Indonesia usai kalah produktivitas gol dari Persidago Gorontalo, Jumat (8/2/2019). 

Bermain di hadapan pendukungnya di leg kedua, Persipura menang 2-1 atas Persidago. Hasil ini membuat agregat kedua tim 2-2. Mutiara Hitam kalah gol tandang atas Persidago yang menang 1-0 di leg pertama. 

Dengan demikian, Persidago yang masuk zona timur akan bersua pemenang Persebaya vs Persinga di babak 16 besar Piala Indonesia. Hasil ini melengkapi daftar hasil undian untuk zona timur. Yakni PSM Makassar berjumpa Perseru Serui, Borneo FC vs PSS Sleman dan Persela Lamongan kontra Bali United.

Sementara itu, PSIS turut menggenggam tiket babak 16 besar usai menang 5-2 atas Persibat Batang di Stadion M. Sarengat, Batang, Jumat (8/2) sore. Dengan kemenangan ini, PSIS bertemu Bhayangkara FC di babak 16 besar untuk zona barat.

Loading...

Di zona yang sama, Madura United harus bersua Sriwijaya FC di babak 16 besar. Sementara Arema FC harus menunggu hasil laga Persib vs Persiwa yang berlangsung pada pekan depan. Terakhir adalah Persija yang bersua PS Tira-Persikabo.

Babak 16 besar Piala Indonesia akan dimulai pada 15 hingga 24 Februari 2019. 

Loading...
Loading...