Sabtu, 09 Februari 2019 04:00 WITA

Arsene Wenger Bisa Saja Latih Real Madrid atau Bayern Muenchen

Editor: Nur Hidayat Said
Arsene Wenger Bisa Saja Latih Real Madrid atau Bayern Muenchen
Arsene Wenger. (Foto: Sky Sports)

RAKYATKU.COM - Arsene Wenger mulai ancang-ancang kembali melatih usai meninggalkan Arsenal pada musim panas lalu. Ada lima klub yang bisa menjadi pelabuhan selanjutnya.

Dilansir Mirror, Wenger dikabarkan sudah memberi tahu keluarganya tentang keinginan kembali melatih. Klub yang bisa saja menjadi tujuannya yakni Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Bayern Muenchen, AC Milan, hingga tim nasional Qatar.

Sebelumnya, Real Madrid sempat mendekati Wenger, dan sang manajer belum memberi keputusan soal tawaran itu. Wenger harus bersaing dengan Mauricio Pochettino, yang disebut tetap menjadi pilihan utama presiden Florentino Perez.

Selanjutnya, Bayern Muenchen disebut tertarik dengan Wenger yang dianggap bisa berkomunikasi dengan baik berkat kemampuannya berbahasa, termasuk Jerman.

Loading...

Bila berlabuh di PSG, Wenger bisa menjabat direktur klub. Wenger punya peluang mengisi jabatan itu setelah direktur PSG saat ini, Antero Henrique, dikabarkan tidak cocok dengan pelatih Thomas Tuchel. 

Selanjutnya ada Timnas Qatar, yang disebut mengincar nama besar untuk memimpin berlaga di Piala Dunia 2022, di mana mereka menjadi tuan rumah.

Terakhir ada AC Milan. Rossoneri sempat dikabarkan mendekati Wenger, namun dibantah langsung oleh sang manajer. Kendati demikian, dukungan Wenger ke San Siro masih menguat sebab beberapa mantan pejabat Arsenal kini berada di Milan.

Loading...
Loading...