Jumat, 22 Juli 2016 15:36 WITA

Mengejutkan, Ini Jawaban Mourinho Saat Ditanya Soal Pogba

Editor: Jumardin Akas
Mengejutkan, Ini Jawaban Mourinho Saat Ditanya Soal Pogba
Jose Mourinho

RAKYATKU.COM - Kabar hijrahnya Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United kian santer terdengar. Bahkan, Pogba sendiri telah memberi sinyal akan kembali ke klub lamanya itu. 

Nilai kontrak supermega pun telah disiapkan. Pogba digadang-gadang bakal jadi pemain dengan nilai transfer termahal sejagad raya.

Namun, jawaban mengejutkan disampaikan Jose Mourinho dalam sebuah sesi wawancara dengan Mirrorfootball saat berada di China bersama skuadnya untuk tur pramusim.

Meski mengakui Pogba salah satu profil pemain yang diinginkannya, Mourinho menyebut bisa saja anggapan banyak orang selama ini meleset. 

"Kami mencari profil pemain bukan sosok atau wajahnya. Siapa pun yang sesuai profil kami akan kami datangkan. Kami telah memiliki tiga pemain dari profil yang kami inginkan," katanya.

Loading...

Mourinho mengatakan, profil pemain seperti Pogba banyak. Ia pun berjanji akan mendapatkan satu pemain tersebut. "Kita memiliki pilihan untuk profil itu, dan kita akan mendapatkan pemain keempat. Tapi mungkin itu bukan yang Anda pikirkan (Pogba)," katanya.

Terkait peluang Pogba, Mourniho mengatakan: "Paul Pogba adalah pemain Juve dan apa yang kita coba lakukan kita coba lakukan dengan benar cara yang jujur dan institusional," 

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan kepada Anda adalah yang kami lakukan sudah 75 persen dari target kami. Kami memang memiliki target empat profil target yang penting - tidak wajah tapi profil - dan kami punya tiga dari mereka pada tahap sangat awal," katanya.

Loading...
Loading...