Kamis, 07 Februari 2019 14:29 WITA

Kebiasaan Mahal, Suporter Ini Hancurkan TV Tiap Kali Tim Dukungan Kalah

Editor: Nur Hidayat Said
Kebiasaan Mahal, Suporter Ini Hancurkan TV Tiap Kali Tim Dukungan Kalah
Aksi Mohamed Henni menghancurkan televisi tiap kali tim dukungannya kalah. (Foto: YouTube)

RAKYATKU.COM - Suporter klub Liga Prancis, Olympique Marseille, satu ini punya kebiasaan kebiasaan buruk dan juga mahal. Namanya Mohamed Henni. Tiap kali timnya kalah, ia lantas menghancurkan televisi.

"Tujuannya adalah membuat orang gembira, bahkan jika harus sampai menghancurkan televisi. Menghancurkan televisi menghilangkan stres. Apakah kamu dari Inggris, Prancis, Brasil, Jerman, setiap orang yang menyaksikan pertandingan di depan televisi punya dorongan untuk menghancurkan televisi," ucap Henni dikutip BBC.

Henni yang seorang Youtuber mengunggah aksinya menghancurkan televisi ke akun miliknya. Dapat banyak respons pada unggahan pertama, ia kemudian melanjutkan pada kesempatan lain.

Total dia sudah menghancurkan 26 televisi, kondisi yang ia akui sebenarnya menyulitkan secara finansial. Setiap televisi yang dia beli berkisar di harga Rp6 jutaan.

Loading...

"Saya menunjukkan emosi yang sebenarnya dan mewakili suporter yang sesunggunya di depan televisi mereka. Saya menghancurkan televisi setelah pertandingan."

"Saya sudah menahan diri saya sejak pertandingan masih berlangsung. Itu alami saya lakukan," tuturnya.

Henni mulai menghancurkan televisi sejak musim lalu, setelah Marseille menelan kekalahan telak atas Paris Saint Germain (PSG). Sebelumnya ia sudah memiliki banyak subscriber dengan membuat video analisis usai laga.

Loading...
Loading...