Rabu, 06 Februari 2019 13:37 WITA

Hazard Sudah Putuskan Masa Depan, Real Madrid Siapkan Dana Jumbo

Editor: Nur Hidayat Said
Hazard Sudah Putuskan Masa Depan, Real Madrid Siapkan Dana Jumbo
Eden Hazard. (Foto: Goal)

RAKYATKU.COM, LONDON - Bintang Chelsea, Eden Hazard, melontarkan pernyataan menarik terkait masa depannya. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku dirinya sudah membuat keputusan soal klub mana yang bakal dibelanya usai musim 2018/2019 nanti.

Namun, penggawa tim nasional Belgia itu tak menyebut klub mana yang jadi tujuannya atau masih bertahan bersama The Blues.
"Saya tahu apa yang akan saya lakukan (setelah musim berakhir). Saya sudah membuat keputusan," ungkap Hazard dikutip RMC.

Pernyataan itu jelas jadi angin segar buat Real Madrid yang diketahui sudah lama menginginkannya. Hazard di lain sisi berulang kali mengungkap Los Blancos sebagai klub yang ingin dibelanya.

Punya market value mencapai 150 juta pounds, Hazard dipercaya bisa Chelsea lepas di kisaran harga 60 juta pounds hingga 80 juta pounds, mengingat kontraknya yang kedaluwarsa musim panas 2020.

Loading...

Real Madrid pun tidak tinggal diam dengan kode dari Hazard. Dilansir Mirror, juara bertahan Liga Champions sudah menyiapkan dana jumbo untuk bisa memboyong Hazard dari Chelsea.

Demi mewujudkan ambisi membawa Hazard ke Santiago Bernabeu, El Real dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 100 juta pounds. Dana yang memang sudah disiapkan oleh klub sejak bursa transfer musim panas 2018 lalu.

Loading...
Loading...