Rabu, 06 Februari 2019 05:30 WITA

Jordi Alba akan Perpanjang Kontrak Hingga 2024 di Barcelona?

Editor: Fathul Khair Akmal
Jordi Alba akan Perpanjang Kontrak Hingga 2024 di Barcelona?
Jordi Alba

RAKYATKU.COM - Bek kiri Barcelona, Jordi Alba dikabarkan akan melakukan perpanjangan kontrak di Barcelona hingga 2024. Jordi Alba dikabarkan setuju untuk memperpanjang kontraknya hingga 2024.

Agen Jordi Alba, Vicente Fores, berkunjung ke Barcelona minggu lalu guna menyelesaikan perpanjangan kontrak Alba, yang kabarnya hanya tinggal menyepakati soal gaji.

Apabila kesepakatan itu selesai, Alba yang pada bulan Maret akan berusia 30 tahun akan memperpanjang masa baktinya di Barcelona hingga berumur 35 tahun.

Pada awalnya, Barcelona menawarkan sebidang tanah di L'Hospitalet de Llobregat sebagai bonus tambahan untuk kontrak tiga tahun yang mereka sodorkan seperti dikutip dari bolasport.com.

Loading...

Namun, setelah terjadi pembicaraan antara Vicente Fores dan Josep Maria Bartomeu, Barcelona setuju untuk menambah tawaran menjadi lima tahun untuk bek kiri timnas Spanyol ini.

Namun jika tidak terjadi kesepakatan, maka Barcelona mungkin akan melepas sang pemain ke beberapa klub top Eropa yang meminati, di antaranya Juventus dan Manchester United.

Sebelumnya, Alba telah memperpanjang kontrak di Barcelona sebelum final Liga Champions 2015. Klausul pelepasannya mencapai 150 juta euro.

Loading...
Loading...