Jumat, 22 Juli 2016 11:27 WITA

Jose Mourinho Tegaskan Tak Akan Jual Juan Mata

Editor: Jumardin Akas
Jose Mourinho Tegaskan Tak Akan Jual Juan Mata

RAKYATKU.COM - Pelatih Manchester United Jose Mourinho memastikan tetap akan memakai jasa Juan Mata di Liga Inggris musm depan. Sebelumnya, Juan Mata santer disebut bakal dilepas setelah sebelumnya Mourinho juga menjual sang pemain saat menggawangi Chelsea.

“Dia tetap di sini dan dia bekerja keras. Dia tahu bahwa saya tahu dia adalah pemain bagus dan dia ada pada posisinya di skuad,” kata Mourinho dilansir Sky Sport.

“Saya pikir dia bahagia dan saya tidak berniat untuk menanyakan apakah dia akan pergi. Saya justru berharap dia untuk tinggal dan bermain untuk posisinya.”

Loading...

Selama di Chelsea, Mata mendapat penghargaan pemain terbaik pada 2012 dan 2013 sesaat sebelum dia dijual ke United. Mourinho mengatakan, dia tidak pernah memaksa Mata keluar dariChelsea saat itu.

“Saya kira Anda semua salah persepsi tentang apa yang terjadi di klub sebelumnya, karena saya tidak pernah meminta Mata keluar. Saya juga tidak pernah menekan klub untuk menjual dia. Ini murni keputusan dia dan hanya dia, dan saya sebenarnya tidak ingin para pemain pergi,” katanya.

Loading...
Loading...