Senin, 04 Februari 2019 01:21 WITA

Babak I: Manchester City Unggul 2-1 atas Arsenal

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Babak I: Manchester City Unggul 2-1 atas Arsenal
Selebrasi Sergio Aguero usai membobol gawang Arsenal. Ist

RAKYATKU.COM - Manchester City unggul sementara 2-1 atas Arsenal dalam lanjutan pekan 25 Liga Inggris di Etihad Stadium, Senin (4/2/2019) dini hari.

Sejak kick off babak pertama dimulai, Manchester City tampil menyerang. Hasilnya, The Citizens hanya butuh waktu kurang dari satu menit untuk membobol gawang tim tamu.

Adalah Sergio Aguero yang menjadi pencetak gol pertama Man City di laga ini. Dia menanduk bola hasil umpan silang Aymeric Laporte dari sisi kanan kotak penalti The Gunners.

Beberapa menit kemudian, Arsenal berhasil  menyamakan kedudukan melalui situasi sepak pojok pada menit 11. 

Lucas Torreira memberi umpan ke tengah kotak penalti. Bola sempat mengenai kepala Nacho Monreal sebelum diteruskan oleh Laurent Koscielny untuk mengoyak jala The Citizens.

Loading...

Bermain imbang hingga menit 30, kedua tim saling sual beli seranganya. Arsenal yang keasyikan menyerang harus kebobolan untuk kedua kalinya. 

Lagi-lagi lewat kaki Sergio Aguero pada menit 44. Berawal dari umpan satu-dua antara Raheem Sterling dan Ilkay Guendogan, bola menemui Aguero yang tanpa kawalan di depan gawang dan dengan mudah menceploskan bola untuk memberi keunggulan pada timnya. 

Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester City bertahan hinggan turun minum.


 

Loading...
Loading...