Minggu, 03 Februari 2019 23:57 WITA

"Luar Biasa," Ketakjuban Eero Markkanen Terhadap Suporter PSM Makassar

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Penampilan Eero Markkanen bersama PSM Makassar, Minggu (3/2/2019). Foto: Arfa Ramlan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker anyar PSM Makassar, Eero Markkanen mencetak gol tunggal kemenangan PSM atas Kalteng Putra pada laga Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Minggu sore (3/2/2019).

Laga ini sekaligus laga resmi pertama striker Timnas Finlandia ini di Mattoanging. Untuk pertama kalinya, striker Timnas Finlandia ini merasakan atmosfer puluhan ribu suporter fanatik PSM.

Bermain penuh selama 90 menit, Eero menampilkan permainan yang menawan. Tiga kali tendangannya membentur gawang Kalteng Putra, sebelum akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-67. Dengan tenang, sundulan kepala Eero berhasil memperdayai penjaga gawang Kalteng Putra, Dimas Galih.

Usai pertandingan, Eero nampak sumringah. Usai menyanyikan hymne PSM bersama pemain lainnya, Eero juga menyempatkan diri berkeliling lapangan untuk sekedar mengucapkan terima kasih atas dukungan para suporter.

"Suporter sangat luar biasa, terutama dukungan yang mereka berikan. Mereka terus bernyanyi," ungkap Eero kepada Rakyatku.com dalam sesi jumpa pers usai laga.

Dirinya pun mengaku senang bisa mencetak gol pertamanya sekaligus membawa PSM lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

"Saya senang bisa mencetak gol pertama saya untuk klub ini. Kita bisa saja mencetak lebih dari satu bola. Tapi yang paling penting kita bisa lolos ke babak selanjutnya," pungkasnya.
 

Loading...