Minggu, 03 Februari 2019 17:45 WITA

Eero Cetak Gol Debut, PSM Unggul 1-0 Atas Kalteng Putra

Penulis: Rizal - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Eero Cetak Gol Debut, PSM Unggul 1-0 Atas Kalteng Putra
Laga PSM Makassar menjamu Kalteng Putra pada Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore (3/2/2019). (Foto: Arfa Ramlan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Striker anyar PSM Makassar, Eero Markkanen memecah kebuntuan dalam laga PSM Makassar menjamu Kalteng Putra pada Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore (3/2/2019).

Golnya pada menit ke-67 membawa PSM memimpin dengan skor 1-0. Gol Eero terbilang cantik. Diawali dari umpan lambung Taufik Hidayat dari sisi kanan pertahanan Kalteng Putra, Eero dengan tenang menyundul bola ke pojok sebelah kiri gawang Kalteng Putra yang dikawal Dimas Galih.

Eero tampak tak terkawal. Selain itu, posturnya yang tinggi menjulang membuat pemain belakang Kalteng Putra kewalahan mengawalnya.

Di 
babak kedua sendiri, PSM telah melakukan dua kali pergantian pemain. Masing-masing Bayu Gatra menggantikan Guy Junior pada menit ke-59 dan Ferdinand Sinaga menggantikan Zulham Zamrun pada menit ke-77. 

Sementara itu, Kalteng Putra juga telah mengganti dua pemainnya. Masing-masing Yu Hyun Ko masuk menggantikan Eliazer Thoncy Maran dan Ferinando Pahabol menggantikan Fajar Handika.

Loading...