Minggu, 03 Februari 2019 17:20 WITA

Ditemani Buku Catatan Kecil, Darije Kalezic Tonton Laga PSM Vs Kalteng Putra

Penulis: Rizal - Arfa Ramlan
Editor: Nur Hidayat Said
Ditemani Buku Catatan Kecil, Darije Kalezic Tonton Laga PSM Vs Kalteng Putra
Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore (3/2/2019). (Foto: Arfa Ramlan)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic hadir menyaksikan laga PSM menjamu Kalteng Putra pada Leg 2 Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu sore (3/2/2019).

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina tersebut menyaksikan punggawa Juku Eja berlaga ditemani sang agen dan sejumlah offisial PSM. Kalezic duduk di tribun VIP utama.

Tak sekadar menonton, Kalezic nampaknya juga mengamati satu per satu aksi pemain PSM yang kelak akan diasuhnya. Sebuah buku catatan kecil dan pulpen melekat ditangannya.

Aksi-aksi pemain PSM direkamnya dalam catatan diatas kertas. Berdasarkan pantauan Rakyatku.com, pelatih berusia 49 tahun itu sesekali menanyakan sesuatu ke offisial PSM dan sang agen yang mendampinginya. 

Kehadiran Kalezic di Mattoanging sendiri menyita perhatian suporter. Saat jeda babak pertama, sejumlah suporter sempat mendekatinya untuk sekedar bersalaman.

Kalezic akan memulai tugasnya mulai pekan depan. Di pertandingan melawan Kalteng Putra ini, PSM masih dikomandoi asisten pelatih, Imran Amirullah.

Loading...