Minggu, 03 Februari 2019 16:44 WITA

Catat Tanggalnya, Messi Bakal Sambangi Indonesia

Editor: Nur Hidayat Said
Catat Tanggalnya, Messi Bakal Sambangi Indonesia
Lionel Messi. (Foto: AFP)

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Lionel Messi akan menyambangi Indonesia tahun ini. Bintang Barcelona itu kabarnya akan memeriahkan puncak acara Alex Noerdin Cup di di Sumatera Selatan.

Hal itu disampaikan Ketua Turnamen Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan. "Messi sudah sepakat dan dia menyatakan bersedia ke Palembang," kata Edy dilansir Antara, Minggu (3/2/2019).

Menurut Eddy, Messi hanya punya waktu lima hari untuk dapat menjadi bintang tamu dalam kegiatan nanti.

"Lionel Messi bisa hadir antara 18 sampai 23 Desember. Kita akan usahakan tahun ini. Kalau tidak bisa akan kita datangkan tahun depan. Tergantung kesiapan," jelas Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia atau BASRI itu.

Bukan hanya Messi, penggagas Football Academi Alex Noerdin, yakni Alex Noerdin juga minta untuk menghadirkan Barcelona Legend. Di antaranya, Rivaldo, Carles Puyol, Xavi Hernandez, hingga Cesc Fabregas.

Loading...

Untuk Barcelona Legend, kemungkinan tidak hanya akan tampil di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, tetapi juga tampil di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Penyelenggara Alex Noerdin Cup 2019 sebelumnya sudah memastikan legenda Barcelona lainnya, Ronaldinho untuk hadir ke Palembang.

Pemilik nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira itu hadir ke Palembang pada puncak kegiatan edisi pertama.

Loading...
Loading...